Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia. Silakan tinggalkan pesan atau hubungi: 081578073129

Whitening Arbutin Cream, Memutihkan Kulit Alami, 0815.780.731.29


Tabir surya atau sunblock penting untuk melindungi kulit kita, karena ternyata matahari memiliki sinar UV yang tak hanya membahayakan mata tetapi juga rambut dan kulit. Matahari memiliki banyak radikal bebas yang mampu merusak organ tubuh terutama kulit kita. 
Akibat dari terpapar sinar matahari adalah bisa menyebabkan kulit kering, penyebab bintik-bintik hitam atau coklat pada kulit, bisa menyebabkan kanker kulit jika tidak ditangani atau diberi perawatan kulit yang baik, terjadi penuaan dini, merusak kolagen pada kulit sehingga kulit cepat keriput, membuat kulit terlihat kusam, menimbulkan penebalan atau penipisan yang tidak normal pada kulit, menggelapkan warna kulit sehingga kulit putih pun bisa menjadi kehitaman. 
Salah satu cara untuk melindungi kita dari sinar UV adalah dengan menggunakan sun block yang memiliki kandungan UV Protection (tabir surya) secara teratur diseluruh tubuh dan kulit wajah. 
Szava Whitening Day cream yang mengandung SPF 30 yang secara optimal bisa melindungi kulit kita dari bahaya UV A dan UV B agar kulit kita tetap ternutrsi dengan baik sehingga kita tetap mendapatkan kulit putih sehat yang kita idamkan.

harga single day 83.000
arbutin day cream, szava skincare, szava cosmetic, szava kosmetik, agen serum vit c jogja, agen serum vit c di jogja, distributor serum vitamin c, arbutin whitening face
share

Comments :

0 comments to “Whitening Arbutin Cream, Memutihkan Kulit Alami, 0815.780.731.29”

Post a Comment