Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia. Silakan tinggalkan pesan atau hubungi: 081578073129

Serum Vitamin C

serum vitamin cVitamin C Serum adalah terobosan produk perawatan kulit terbaru yang terbuat dari derivat vitamin C paling stabil dengan teknologi formulasi sustained release dari Jepang yaitu vitamin C akan dilepas sedikit demi sedikit sehingga menjamin ketersediaan vitamin C dalam kulit yang berfungsi untuk merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit.

Kolagen sendiri berfungsi mengurangi kerutan pada wajah, mengencangkan wajah serta menahan dan memperlambat kecepatan penuaan dini kuit, melembabkan kulit, membantu menyamarkan noda pada wajah serta membuat kulit lebih cerah dan lebih bersih.
Ekstrak anti aging yang diformulasikan dalam Vit-C Serum membantu mengencangkan wajah. 7 bahan aktif whitening agent bekerja memutihkan dan mencerahkan kulit sehingga kulit tampak lebih putih alami. Uji klinis menujukkan garis halus dan kerutan berkurang hingga 45% dalam 4 minggu dan 64% dalam 8 minggu, meningkatkan kelembutan kulit hingga 55%, meningkatkan kelembaban kulit hingga 47%.
Vitamin C serum sangat aman karena tidak mengandung zat berbahaya semisal Mercury dan Hidroquinon. Pemakaian dalam jangka panjang secara teratur hingga di atas 6 bulan akan memberikan efek luar biasa bagi kulit, Anda akan terlihat lebih muda 4-7 tahun dari usia sebenarnya.

Comments :

0 comments to “Serum Vitamin C”

Post a Comment