Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia. Silakan tinggalkan pesan atau hubungi: 081578073129

ARBUTIN Whitening Cream Package, 0815 780 731 29

Fungsi ARBUTIN  pada Szava Whitening Cream adalah sebagai zat pemutih alami yang merupakan penghambat tirosinase (enzim menyebabkan penggelapan kulit) dan memberikan perlindungan pada kulit terhadap kerusakan akibat radikal bebas. 

Arbutin berasal dari semak-semak cemara kecil yang dikenal sebagai bearberry. Arbutin menghasilkan efek yang lebih efisien dan lebih cepat dalam mencerahkan kulit dan menyamarkan flek hitam. 
Jadi, Anda tidak perlu khawatir, karena komposisi dari Szava kosmetik adalah dari bahan alami dan telah teregestrasi BPOM.

Arbutin merupakan senyawa yang diperoleh dari bahan alami dan disebut sebagai agen pemutih yang natural. Selain arbutin, ada juga vitamin B3 (niacinamide) dan vitamin A pada krim malam, bekerja menghambat pembentukan melanin kulit, menghilangkan flek-flek hitam dan menstimulasi pembentukan sel kulit baru. Pada Krim Siang terkandung ekstrak aloe vera, vitamin E, allantoin, sunblock SPF 30 filter UVA+UVB yang bekerja melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan radikal bebas.
 
Whitening Arbutin Package terdiri dari day cream dan night cream.

Harga 131.000

order: sms nama, alamat, pesanan kirim ke 0815.780.731.29


arbutin whiteing, arbutin cream, szava kosmetik, kojic acid, kojic acid cream, arbutin skin whiteing, krem pemutih wajah, krem wajah, krim pemutih dari bahan arbutin, cream pemutih wajah, cream wajah, pemutih alami, kosmetik alami, agen vit c jogja, agen vit c yogya, agen vit c klaten

share

Comments :

1
Unknown said...
on 

siang szava. mau tanya ne.. whitening arbutin nya aman di gunakan untuk ibu menyusui kh ?

Post a Comment