Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia. Silakan tinggalkan pesan atau hubungi: 081578073129

FACIAL SCRUB AND FACIAL WASH, Sabun Pembersih Wajah, 0815.780.731.29

Membersihkan wajah minimal dua kali sehari bermanfaat untuk menjaga kelembaban dan kebersihan wajah anda serta terbebas dari jerawat.
Membersihkan kulit dengan pembersih muka bisa membantu menghilangkan kotoran serta sel-sel kulit mati. Selalu gunakan pembersih wajah  yang mampu menjaga keseimbangan pH pada kulit anda agar kulit wajah tetap bersih dan tidak kering. Treatment 2 in 1 terbaru dengan mencampurkan Szava Facial Wash dan Facial Scrub pada telapak tangan untuk membersihkan wajah, akan menjaga kelembaban dan kebersihan wajah anda, memberikan sensasi lembut yang menyegarkan dengan hasil wajah menjadi lebih segar dan cerah.


Menggosok kulit terlalu keras atau membersihkan kulit dengan sabun atau bahan kimia yang berpotensi mengiritasi kulit dapat membuat jerawat bertambah parah. Jika anda wanita dan tiba-tiba terserang jerawat saat dewasa, anda mungkin perlu memeriksa perlengkapan kosmetik yang anda gunakan, termasuk pembersih dan pelembab kulit. Sabun wajah yang digunakan haruslah sesuai dengan pH kulit agar kulit tidak iritasi. Sabun wajah 2 in 1 terbaru dari Szava Series dengan pH balance dan formula anti acne yang bekerja menjaga kulit dari bakteri penyebab jerawat, membantu mencegah timbulnya jerawat. Formula AHA dan garnule secara optimal menyerap minyak berlebih dan mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori wajah tanpa menghilangkan kelembapan kulit. Sangat cocok untuk pembersih wajah berminyak, pembersih wajah pria.

Harga 75.000

untuk order silakan sms ke 0815.780.731.29
pin bb by request

sabun pembersih wajah, pembersih muka, facial wash, facial scrub, best facial wash, foaming facial wash
  share

Comments :

0 comments to “FACIAL SCRUB AND FACIAL WASH, Sabun Pembersih Wajah, 0815.780.731.29”

Post a Comment