Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia. Silakan tinggalkan pesan atau hubungi: 081578073129

Whitening Arbutin Cream Single Pack (kemasan lama)
SINGLE PACK ARBUTIN NIGHT CREAM ( isi 20gr )

ARBUTIN adalah senyawa yg berasal dari tumbuhan bearberry dan mulberry yg diekstrak dan mempunyai fungsi sebagai whitening agent. ARBUTIN mampu mengatasi pigmentasi kulit dgn cara menghambat kerja enzim tyrosinase yg berperan dalam pembentukan melanin kulit.


KOJIC ACID dihasilkan dari fermentasi aspergilus dan pennicillium,KOJIC ACID bekerja dengan cara menghambat pembentukan melanin kulit tanpa menghancurkan sel melanosit.

VIT C berfungsi sebagai antioksidan, membuat kulit tampak lebih muda, mencegah penuaan dini, dan meningkatkan sirkulasi darah, menetralisir radikal bebas akibat paparan sinar UV matahari.

VIT E berperan mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus, kerut, bintik coklat, dan bintik penuaan, serta menciptakan lapisan pelembab dan mencegah perubahan warna kulit.

VITAMIN A Palmitat untuk mempercepat regenerasi kulit.

ALOE VERA EXTRACT sebagai anti iritasi dan antiinflammasi pada kulit, merangsang pertumbuhan sel kulit baru serta membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, sehingga kulit tampak lebih halus.
UV FILTER SPF 20 berfungsi sebagai penangkal sinar UV A dan UV B yg membakar san menggelapkan kulit.

ARBUTIN NIGHT CREAM
 sangat aman karena tidak menjadikan pengelupasan kulit ataupun ketergantungan.pemakaian secara teratur akan terlihat dalam waktu 2 - 4 minggu.

NIGHT CREAM POM CD 1005601372

Comments :

0 comments to “ ”

Post a Comment